Wednesday 24 December 2008

Who're they ???

Nah tman-tman, kali ini saya akan menampilkan posting para pemusik yang telah berkaitan/ membantu Muse dalam beberapa live performance nya...

1. MORGAN NICHOLLS

Adalah pemusik dari Inggris, lebih dikenal dengan sebutan Murdoc Niccals, Da Bassman.
dikenal baik penampilannya dengan Senseless Things, Gorillaz, The Streets dan paling baru dengan Muse. Dia juga memiliki kemampuan sebagai pemusik solo dibawah nama Morgan.

Nicholls memulai karirnya dengan Senseless Things, dengan siapa ia merelease empat studio album antara tahun 1989 dan 1995. Di tahun 2002, Morgan bergabung dengan seorang produser Queen Adreena's Drink Me. Di Agustus 2004, dia memulai bergabung ke alternative rock band Muse di V
Festival, akhirnya ia menempati posisi sebagai backing vokal, keyboard, dan synthesizers ketika band bermain secara live, ia mempertimbangkan bahwa bukan anggota. Dia mendapatkan debut dengan Muse dari Radio 1's Big Weekend di Dundee, Scotland.


2. DAN NEWELL
Lebih dikenal sebagai "DAN THE TRUMPET MAN", adalah pemain terompet yang secara langsung tampil live bersama band Muse. Dia memainkan terompet untuk lagu "Knight of Cydonia" dan "City of Delusion". Penampilan pertamanya bersama Muse secara langsung(live) di Later With Jools Holland, Oktober 2006. Konser pertamanya dengan Muse di MEN, tanggal 11 November 2006.

0 Comment:


ABOUT THIS BLOG

intendedu.blogspot.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More